bener juga sih Pak, yg penting volatilitas dikurangi dulu.., dengan kondisi
sekarang pergerakan relative akan lebih terkontrol & stabil.., itu yg saat
ini dibutuhkan., Nanti kalau sudah benar-benar aman baru dibuka lagi.

Masalah potensial upside yg tergangu, saya pikir kalau memang market maunya
naik terus, kan bisa aja AR kanan tiap hari.., sehingga dalam satu minggu
saja sdh bisa up 50%.. he..he

Disamping itu batasan 10% saat ini, juga bagus untuk meningkankan
confident., Secara psikologis trader/investor lebih 'nyaman' dgn daily risk
10% ketimbang 30%.

Ok, setuju., jgn terlalu greedy., biarkan stabil dulu.., jangan sekarang
malah terjadi SUPER FEAR baru.., fear ketinggalan kereta!!..., IHSG sdh
jatuh sangat dalam, POTENSI UPSIDE masih sangat besar., kesempatan selalu
ada.., remember, harga tidak akan pernah bergerak lurus tampa koreksi !! ini
bukan cuma 'teori'..,  tapi  sdh terbukti secara ILMIAH.

Best Regards,

JsxTrader