Komentar yang aneh, dulu tuh mesti main saham sekarang kalau auto reject
dibuat +30/-10 mestinya investor senang dong ... apa pola pikir anda nggak
kebalik2???

Dulu kudu siapin cut loss karena tiap hari bisa -30% tergantung harga
pre-opening artinya ada kans -50%. Anyway, tujuannya regulator buat aturan
yang menurut anda aneh khan untuk menenangkan pasar dan menurunkan
volatilitas. Saya sih senang aja BEJ bisa jatuh lagi tapi kalau periuk
nasinya sampai dihancurin yah saya nggak dukung, kapan bisa SHORT lagi dari
atas??? Waiting for another 20-40 years?

Kirim email ke