Sy tau, klo shm suatu emiten stlh implementasi mock trading ini jk naik
gila2-an bs dmintai keterangan BEI ttg CA-nya. Tp klo dasar emitennya ndablek
(ingat kasus tmpi yg smpat 4000-an), dgn AR asimetris ini, emiten ini akan
menggoreng lg bgitu suspen dibuka,toh klopun turun resikonya cm turun 10%.
Bahkan mgkn utk investor2/FM yg sdh dpt bocoran laporan keuangan suatu emiten
hancur,dia akan curi2 start utk menggoreng shm tsb naik & lalu keluar,yg kasian
yg ngekor plg blkg.

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!