Klo  yg sdh masuk HOTS dr pagi masih bisa lihat Running tp gak bisa
transaksitadi saya tutup dan coba lagi, malah login aja gak bisa.

--- Pada Kam, 16/10/08, qasuaribo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: qasuaribo <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: HOTS mati.. seperti mata ditutupin lalu digebukun
rame-rame
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 16 Oktober, 2008, 11:19 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Sigma Hj" <[EMAIL
PROTECTED] .> wrote:

> Gimana ini posisi BEI. Buta..buta

> Saya sih tadi pagi sudah buka HOTS dan melakukan sell sebelum jam

buka BEI..

> Eh mo amend atau widrawl gak bisa, tp lihat runing bisa, lalu keluar

tutup

> HOTS dan masuk lagi dah gak bisa,

> Bahkan password error incorrect lagi, gimana bisa salah password

wong tiap

> hari dipake

> Telpon customerserv jg gak bisa, dialing room sama juga gak

diangkatangakat.

> Capeh dah dua kali ngalamin HOTS kayak gini semuanya saat kritis

Rasanya udah sering pak, tapi itu momentnya selalu saat pasar crash

atau bullish banget, karena terlalu sering 'kebetulannya' terus terang

saya rada curiga nih. Ada sesuatu yang mereka lakukan.

Saya (dkk) sedang cari OLT lain, ada masukan ??? (serius)....

      Sikap Peduli Lingkungan? Temukan jawabannya di Yahoo Answers!

Kirim email ke