----- Pesan Asli ----
Dari: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 16 Oktober, 2008 12:15:15
Topik: RE: [obrolan-bandar] Kombinasi TA yang oke

Nah itu die maksudnya…, emang beda kalau yg ngomong si Boss…,
Setuju!!

Definisi uptred?? Saat-saat kita bisa jalan-jalan ke mall tampa
perlu bawa laptop dan ‘bawaanya’ mau tuker HP mulu…, hehehe…canda ah.., ngantuk
nih.

Best Regards,
JsxTrader