Ok pak..

Cheers

DW

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsxtrader
Sent: Friday, October 17, 2008 3:11 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: IHSG & Bakrie

Index Mover tinggal TLKM yg belum digebuk.., tongkrongin di bawah
dekaet2 AR.., kalau dibawa kesitu Makan aja.., kalau di level
sekarang meskipun masuk jarak tembak, tapi takutnya kena nyimpen..,

ELTY saya liat dimakanin terus di 135.., saya sih ngga masuk cuma
lagi ngamatin aja....

sebaiknya Kita tunggu komando Mbah aja..

JsxTrader

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Daniel Wong" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak JT mohon komandonya...
>

> Cheers
>
> DW
>

> _____
>
> From: obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com [mailto:obrolan-
[EMAIL PROTECTED] <mailto:bandar%40yahoogroups.com> com]

Kirim email ke