From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 17 Oct 2008 13:59:10
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: GMN nasib  PTBA Pak HAMIN???

Harga batubara saat ini MASIH TINGGI dibanding harga komoditas yg
lain seperti cpo dan nickel.

Index batubara newcastle hari ini ada dilevel 104,7 dan minyak
saat ini 71. Tahun yg lalu harga minyak masih lebih tinggi
dibanding batubara sekarang malah TERBALIK, harga batubara
lebih tinggi dari harga minyak.

Index batubara ini mencapai puncaknya dilevel 184 dan turun terus
mengikuti penurunan harga minyak, saat ini ada dilevel 104,7 jadi
sudah turun banyak.

Kalo melihat sejarah gerakan harga batubara dan harga PTBA,
level harga batu bara 104,7 ini sama dengan harga PTBA di 9000
jadi harga PTBA hari ini 5050, sudah terdiscount banyak.

Harga PTBA di level 5050 ini dihargai dengan PER = 8,19

http://www.investdata.net/QTPTBA.TXT

Ini jauh lebih murah dibanding perusahaan batubara internasional
seperti Peabody yg punya PER = 21,7, padahal performance PTBA
lebih baik dari Peabody.

http://finance.yahoo.com/q/co?s=BTU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JOsh WaiKIKI" <[EMAIL PROTECTED]>