kalo harga segini nambah AALI gimana ? hehehehehe......

  ----- Original Message -----
  From: Halim Mintareja
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 17, 2008 3:44 AM
  Subject: Re: Koq pada pesimis sih ?? was :Re: [obrolan-bandar] Re: to Mbah :
AALI

  Jawaban saya sih...

  GAK PEDULI...saya sih ikutan pak DE aja... tunggu singnal dari Moving
Average..
  toh saya beli di harga segini sudah dapat barang gratis.

  Satu hal yang pasti...
  AALI is the best BC in agricultural sector (yang bantah orang bego) :))

  Di dunia CPO..yang dipandang cuman Astra Argo Lestari... Wilmar... SimeDarby.
  sisanya numpang... mereka pasti lewat dari badai CPO tahun ini.

  Tapi seandainya saya punya AALI harga di atas 15rb..saya keep aja... Gak ada
untungnya CL di harga segini...limited downside...walaupun untuk nanjak juga
agak berat