asli ngakak bacanya apalagi yg terakir

--- Pada Ming, 19/10/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Fwd:  Kecele dengan workshop FOREX
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 19 Oktober, 2008, 7:43 AM

LEVEL TRADER

- Level 1 Unconscious Incompetence (Goblok engga disadari)

- Level 2 Conscious Incompetence (Sadar masih goblok)

- Level 3 The EUREKA Moment (Naek kelas)

- Level 4 Conscious Competence (Sadar udah mahir)

- Level 5 Unconscious Competence (kemahiran yg engga disadari

          atau instinct)

.... plus plus..

- Level 6 Bagi bagi ilmu, ngajar, bikin kursus 9 juta per hari.

- Level 7 Kumpulin duit orang, bikin fund..

- Level 7 The UNexpexted

          Terakhir datang Crash, DJI dari 14000 turun ke 8000,

          kekayaan pasar modal dunia turun 40%,

          trilunan dollar hilang lenyap.

          - Buffett teriak BUY NOW, bantuin gua nih, pelor gue tinggal

            dikit.

          - Bakrie: Suspense nomor 1. Mampus aja analis competense

            yg bilang BUMI ke 8000.

- Level 8 SB: Ho Kie Te It lah, Bial lu kompeten , ho kie nomol

          satu lah.... haiaaa....

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "edwinkdr" <[EMAIL PROTECTED] .>

wrote:

> Ada artikel bagus Pak dari milis sebelah :-)

> http://groups. yahoo.com/ group/saham/ message/53995

> Tentang -Level Trader-

> Trader Level 1 Unconscious Incompetence

> Sepertinya hampir cocok untuk menggambarkan.

> Apa mungkin juga termasuk "Human nature never changed" ya... :-)

> Saya juga tdk tahu.

> BTW, tks atas sharing-nya Pak.

> Semoga bermanfaat,

> Tks

> Best Regards

boleh

di

bulan

dengan

Ternyata

yang

karena

di

robot....

berada

sangat

uji

pernah

saat

produk

apa

yang

manual

gak

tuh...

dijanjikan,

layak

workshop...waaah

langsung

saya

oleh

diladeni..?)

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke