--- Pada Ming, 19/10/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Ada demit beri beri, mohon pamit undur
diri.....Jaga jarak dengan market....
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 19 Oktober, 2008, 5:26 PM

            Embah juga merasakan hal yang sama, mending istirahat dulu...

Mending cari kegiatan yg lain, jualan siomai kek, jualan selang

kek, yang penting cari kesibukan yg engga berhubungan dengan

market...

Market terlalu GAMAS, makanya ketika IHSG level 1780, embah udah

bilang TUTUP REKENING mau jualan SIOMAI, jantung embah udah terlalu

lemah untuk melihat KEGANASAN market...

Jika kita DEG-DEGAN terus liatin market, akhirnya yang kita

dapatkan bukan duit tapi sakit...

So, take a rest pak DE... thanks for everything.. .

Hope the market will revive and your comeback soon...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Dean Earwicker"

<dean.earwicker@ ...> wrote:

> Terus terang, makin lama di OB, saya makin malu hati, makin sering

posting

> malah makin kelihatan bodo nya. Sudah waktunya saya introspeksi dulu

> sementara ini, cuti dulu sambil refreshing, daripada ngalor ngidul

gak

> produktif. Nanti kalau pikiran sudah segar, pasti saya akan balik

lagi.

> Lagipula saya perlu konsentrasi di hal lain diluar pasar modal.

Sementara

> ini milis OB akan saya set jadi mail-digest, jadi kalau mau kontak

baiknya

> japri saja.

> Jika ada salah ucap, mohon dibukakan pintu maaf yang seikhlasnya

dan mudahan

> dengan absennya saya, bursa bisa cepat pulih yah. Terima kasih

semuanya, dan

> Optimis sajalahâ„¢

> Regards,

> DE

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com