wah kalau di situs ga tau, kirain di terminal bloomberg.
sorry.
kalau di situs, sih liat di situs lamanya bei aja
202.155.2.90,
ketik kode di kotak search, trus klik perusahaannya, sampai dapat, nanti ada

daftar pengurus, dan daftar pemegang saham tiap bulan.
atau bisa juga lihat laporan pemegang saham bulanan dari suatu emiten,
ada kok, lengkap, cuma bacanya rumit.