From: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Ada demit beri beri, mohon pamit undur diri
To: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Sunday, October 19, 2008, 5:02 PM

Terus terang, makin lama di OB, saya makin malu hati, makin sering posting
malah makin kelihatan bodo nya. Sudah waktunya saya introspeksi dulu sementara
ini, cuti dulu sambil refreshing, daripada ngalor ngidul gak produktif. Nanti
kalau pikiran sudah segar, pasti saya akan balik lagi. Lagipula saya perlu
konsentrasi di hal lain diluar pasar modal. Sementara ini milis OB akan saya
set jadi mail-digest, jadi kalau mau kontak baiknya japri saja.

Jika ada salah ucap, mohon dibukakan pintu maaf yang seikhlasnya dan mudahan
dengan absennya saya, bursa bisa cepat pulih yah. Terima kasih semuanya, dan
Optimis sajalah™

Regards,
DE