bukan mau-nya bearish terus, tp ini seremnya si dow lg test trus MA200
monthly-nya mudah2x-an bisa bertahan dan bouncing, kalo ga mampus dah udah,
liat di daily + weekly-nya dow deh saat menjebol MA200-nya , serem kan ...

 ya kita kan kudu prepare the best in the worst situation, males jg lah
bearish bgini mulu, mau nyopet nge buy jg sekali salah timing entry exitnya
trus nyangkut yg ada malah stress , di indicator macd customize saya bentar
lagi JKSE mateng deh buat turun ke level 1.300-an, ibarat apple klo udh
mateng jatoh jg , saya hanya sharing aja, jangan terlalu optimistic tapi
tetap berhati2x , liat chart ini udh busuk senaik2xnya mau naik sekenceng
apa? yg ada turun bisa lebih kenceng drpd naik, paling naik2x-nya jebakan
batman semua , skrg batman ud brani keluar siang2x soalnya :-))

Kirim email ke