pak Karno,

Indonesia itu pernah ngalamain periode bunga tinggi, pada masa
itu malah bank bank untung gede. BDMN aja pernah 9000 sekarang
cuman 2500.

Gaya Warren Buffett aja, kalo ada bank bagus dengan PBV cuman 1,1,
BELI dan TUTUP itu layar, ngapain liat layar saban hari, kan mau
dijual kalo udah 9000 lagi ... hehehe....