> - Buat yg masih CASH, belanjanya nyantai, sisain untuk belanja
>   lebih murah..
> - Buat yg NYANGKUT, SWITCH ke saham yg lebih PROSPEK yaitu saham
>   BAGUS tapi SUPER MURAH.

mbah, kira2 saham yg bounce bisa 300-400% saham apa yah?

TRUB 1000 highest ke 56, klo bounce ke 300-400 aja sudah senang...

SMAR 1780 highest 10.000, 5-6x

BUMI assuming pas buka AR kiri 3-4 hari 1600 ke 8000, 5x lipat

INCO 1700 highest 10.000an , 5-6x lipat

BDMN, 2500 highest 10.000an , 4x lipat

banyak yg lainnya SGRO, LSIP, ANTM..
tanpa terlupakan UNSP tercinta hehehe 300 highest 2900 ampir 10x lipat

skarang saham2 disc 80%, yang artinya klo bounce back harus 500% return?

pilihan saya SGRO , ANTM/BUMI dan SMAR. dengan komposisi porto

30% SGRO
30% SMAR
20% ANTM
20% BUMI