Satu hal lagi yg ingin saya sharing, pada saat ini
kita tidak perlu berandai-andai, mungkin
penyesalan yg mendalam, dan pikiran akan
terganggu, lihat fakta di depan mata, kalau hitam
bilang hitam kalau putih katakan putih, itu lebih
penting dari pada kita berusaha merubah hitam
menjadi putih kalau memang asal usul nya hitam,
dalam keadaan seimbang seharusnya merubah
hitam menjadi putih lebih susah dr pada dari putih
menjadi hitam, sekali mata memandang hitam
katakan hitam, mungkin tulisan saya ini bisa kita
telaah maksud dan artinya.

Kirim email ke