--- Pada Jum, 24/10/08, kangduren <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: kangduren <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Tempat paling aman
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 24 Oktober, 2008, 9:33 PM

            selama belon perang nuklir sih pak mending cari2 harga utk masuk

kembali ke saham, level sekarang sih terbilang cukup menarik pak. Kalo

kita beli barang repot jagain, ato invest di komoditas atau emas kalau

harga ambles bisa puluhan tahun baru balik lagi, berbeda dg beli

'bisnis' atau saham, saat sekarang PE sudah kecil ditambah bisnis/

saham bukan barang mati/ statis, bisa ada nilai tambah, spt akuisisi,

ekspansi produksi dll, juga ga perlu repot bayar orang buat jagain,

hehehe.....

Kalo orang berpandangan negatif membabi buta namanya membohongi diri

sendiri, apalagi nongkrongin milis OB sampe setahun (niat bangeth),

tau sama tau lah pak mereka cari barang murah, cuma bedanya caranya

aja, ada yg tau batas ada yg ga tau batas.

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, frento suharto

<frentosuharto@ ...> wrote:

> kangdrn betul, saya juga sudah pegang cash (CL), cuma juga gak bisa

dibawa kemana mana,

> [...]

> belum lagi kejadian sektor riil kena...lalu kerusuhan lagi

> ampuuun deh....ampuuun

> --- On Fri, 10/24/08, kangduren <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> From: kangduren <[EMAIL PROTECTED] ..>

> Subject: [obrolan-bandar] Tempat paling aman

> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Date: Friday, October 24, 2008, 4:52 AM

> BEI tempat relatif aman, logikanya emiten di BEI yg bluechip/ unggulan

> tersungkur, apalagi yg di sektor riil.

> Punya cash juga utk apa kalo udah ambruk? yg ada kerusuhan. Jadi bagi

> bearish messenger sebetulnya ga ada pilihan lagi masuk bursa saham,

Dapatkan alamat Email baru Anda!