yup selama niat yg jebolin indeks masih kuat dan besar alias mau bagi2
barang murah, kenapa ga kita terima aja, hehehe......

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, indra devista <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bener pak..
> cuma saya mungkin akumulasi nya minggu depan aja,klu ngeliat dow fut
udah minus 395 sore ini bukan mustahil nanti malam dow akan parah.
> arti nya senen mungkin bisa dpt lebih murah dari sekarang.
> atau pakai oil indikator aja pak,klu oil naik tinggi arti nya sudah
beleh belanja dikit2,tp klu oil semakin nyungsep ya belanja nya lebih
dikit lagi/di tunda.
> logika nya klu oil nyungsep industri bnyk yg macet,klu oil naik
industri udah mulai jalan lagi.
> [...]
> ID7
>

> --- Pada Jum, 24/10/08, kangduren <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: kangduren <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [obrolan-bandar] Re: hati2 teman2 dow fut turun dng
kalap+membabi buta...
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 24 Oktober, 2008, 1:49 PM
>

>             betul pak, yg penting sabar dan akumulasi dikit2 aja.
>

> salam
>

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, indra devista <devista7@ .>

> @rocketmail.

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke