Tul pak...Masalahnya semua analisa walaupun kelihatannya sangat mantap,
TETAP saja hanya pendapat pribadi yg tentu bisa benar/salah, alhasil (bukan
Al amin ya :-)) akan ada banyak pendapat/teori/analisa yg tentu bisa
membingungkan. Balik lagi ke diri sendiri, tentukan sikap aja, untung/rugi
toh ditanggung sendiri hehehe Saya biasanya cari postingan org2 yg objektif
99% of the time, jadi tujuannya bener membantu anggota milis.

Kirim email ke