Menurut saya tergantung investment-time horizon-nya. Kalo untuk short to
medium-term 1-3 tahun mungkin bisa side-way. Tapi kalo untuk long-term,
silakan invest.

Menurut saya ini contoh perusahaan bagus di sektor  industri yang lagi
down-trend. Kalo menurut Engkong WB, kalo ketemu pilihan seperti ini, sektor
yang akan lebih banyak menjadi bahan pertimbangan.

BTW, setahu saya waktu krismon yg lalu, UNTR adalah perusahaan Astra Group
yang paling terakhir recover, sampai sempat jualan tambang batubara Berau
Coal di harga yang beberapa tahun kemudian mungkin pasti disesalinya
(buktinya beli tambanga batubara lain lagi).

Just my 2 cents.

Regards,
Bandar Bola

Kirim email ke