beda type aja...walaupun tujuan sama profit

simple aja..walaupun belum masuk porsi besar di saham..saya sudah tidak lagi
di posisi bearish.

resiko terlalu besar untuk stay di bear side. Apalagi saya bukan type tukang
copet.

cuman TLKM 4000 mungkin saja..saya malah gak mau sentuh TLKM di atas 4000.
Bukan berarti saya yakin TLKM bakal ke 4000..cuman harga di atas 4000 masih
belum cukup murah untuk saya.