Turunnya indeks sekarang, akibat emosi pasar? Masa sih...?
Bukannya karena rasionalitas, bahwa margin sudah tidak cukup sehingga harus
SELL,
atau karena gue butuh duit, maka gue jual aja dulu, atau
daripada punya asset di country risk tinggi maka gue balik ke country risk
kecil?
Jadi kalau gue SELL sekarang, sangat rasional. Iya, kan?