From: M Alfatih <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] To: Teknikal analis, mohon responnya!!
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, October 27, 2008, 1:45 AM

            Saya ngak ikutan nebak probabilitas rebound.Cuma, saya akan ikutan
kalau sudah berhasil naik diatas 12000.

2008/10/27 freez z <[EMAIL PROTECTED] com>

            Sekarang kita studi kasus harga timah dunia. Saya minta pendapat
bagi
yang jago teknikal seperti embah , vivitrader,pak breakout dan kawan2.

Coba perhatikan chart harga timah yang saya posting ini. Menurut senio2 yang
ada disini

 berapa % kemungkinan hari ini akan :

1. break down??

2. test break down lagi?