Pemodal gede yg udah keluar jelas udah banyak, kan bisa dilihat
di grafik Capital Flow 2 tahun.

Tapi jumlah pemodal gede yg TERPERANGKAP lebih banyak, contoh
reksadana aja masih full tank. Pada saat bearish gini, pemain
gede yg BERHASIL kabur lagi ngerjain yg terperangkap makanya
IHSG turun dengan cepat supaya mereka nanti bisa beli
murah.

Tapi sebaliknya, saat market bullish lagi, pemodal gede yg
TERPERANGKAP ini akan berusaha menaikan harga secepat kilat
SUPAYA yg punya cash engga bisa beli murah... logis kan ?.

Tapi jika ekonomi sembuhnya lama, maka scenarionya
jadi beda..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sylar_fang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ... mbah pemodal gede terperangkap ... apa berita ini bs di confirm
> kebenara na mbah ? ... soal na ane kok merasa pemodal gede udah
kabur
> duluan nih ... dan skrg mereka dgn volume yg kecil udah bisa bikin
tuh
> ihsg megap2 ... kelelep tiap hari ... hehehe ... btw bole tau gak
apa
> mbah termasuk yg terperangkap atau yg bebas roaming saat ini ? ...
> mksd ane bebas dr segala macam portofolio ...
>
> :)

> [...]

Kirim email ke