Setuju, Nicolas Darvas saja pernah "tidur" sampai 2 tahun selama musim
bearish, saya juga sudah "tidur" di BEI sejak indeks masih di 2000 an,
karena alasan yang simpel, pada saat tersebut support2  sudah terlihat
jebol, saat bearish lebih penting protect the capital daripada growth.

Namun kebanyakan tidur bikin bete juga, untuk itu saya coba maen di future
commodity di amrik, karena ada fasilitas short sell dan stop order, sehingga
kita bisa main baik di saat bullish maupun bearish, sambil berharapunggu BEI
sembuh kembali.

Kirim email ke