From: didi hernandi <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] To : Pa TBumi
To: "Obrolan Bandar" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, October 29, 2008, 9:07 AM

To : Pa T Bumi.

Setau saya milis OB ini bebas digunakan utk menyampaikan pendapat, info, dsb.
seputar pasar modal..
Saya yakin, disini juga ada BD (karena modalnya gede) maupun investor kecil...
tapi notabene semuanya adalah Investor yg mau cari untung dari pergerakan
naik/turun harga-2 saham/obligasi di pasar modal (umumnya disini investor
saham)..

Saya rasa bebas aja kalo Pa TBumi mau nyuarakan pendapat, atau yg lainnya mau
ngajak2 jual/beli saham tertentu... Ga asing kan kita kalo selama ini di milis
beredar info2 (berita, rumor, analisa, dsb.) yg macem2 tujuannya... Tinggal
kita aja member milis yg pinter2 nyaring n cross check dg sumber lain...

So, buat Pa TBumi, lanjutkan saja posting2nya. . Saya masih nyimak kok..
Terserah yg lain mau berpendapat apa... Btw, Pa Oen, Mbah, mana postingannya
ya? BD lain juga mana? Lagi pada tapa? Mudah2an masih pada sehat2 n ngga
nyemplung BD (Bunuh Diri) dari jendela kantornya... Hehehe.. maap..
becanda boleh khan..

Salam,

Kirim email ke