Kalau saya jadi AB : saya suspend aja BUMI sampai bursa kembali normal
atau ada yang mau beli di harga premium,
Mau dikatakan pengecut gak apa apa, toh malah dikatakan pahlawan buat
investor BUMI..

HIDUP AB..
Suspend aja terus sampai minyak kembali ke 100, hehe

Salam investasi looooooooong term...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"