--- Pada Kam, 30/10/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Strong Akumulasi saham BUMN- TO PAK JT
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Oktober, 2008, 9:23 AM

Pak MD, Saudara saya ada leasing company dan mereka juga sedang kesulitan dana
krn stopnya kucuran kredit dari bank...cocok kan.
Penyetopan kredit oleh bank2 sekarang meningkat mengingat likuiditas yg ketat?

On Thu, Oct 30, 2008 at 9:18 AM, Marcello Djunaidy <[EMAIL PROTECTED] com>