biasanya sih jumat emang membara p oen... kl prediksi merah jgn besok deh
pak,probabilitynya terlalu besar

coba minggu depan pentungan di hr apa hehehehe.
Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > pak Oentoeng,
 >
 > Selama ini anda SUDAH terbukti membuat prediksi bearish tapi
 > untuk prediksi index naik sepertinya masih kurang.
 >
 > Coba prediksi berapa closing penutupan 31 october atau
 > high IHSG sebelum jatuh lagi ?.
 >

 > Appreciate your answer...

 Embah...

 Gimana masih kurang, beberapa rebound "kecil" juga saya kasih HINTS?
 Demikian juga HARI INI...

 Level moderat 12xx semoga tercapai...
 Btw...besok kalau dikasih MERAH asyik nggak yah?
 Apalagi kalau ke depan PENTUNGAN demi pentungan kami keluarin LAGI

 Supaya prediksi saya tembus sekali lagi...
 Hehehe...

 > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham"

Kirim email ke