--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Mulai nangkep.
> Maksud embah visi Pak oentoeng sangat bagus adalah tingkat ketepatan
prediksi bearish pak oentoeng yg match kemarin2, toel ?

> Mirip2 gaya embah dulu waktu muda.
> Mungkin bandarmology emang harus misterius Mbah kalau clear ntar
ngga kejadian dong :)

Mestinya nggak perlu misterius,
Tapi forumnya harus tidak se-"terbuka" milis OB...

Trust me...para bozz banyak "nongkrong" minimal nonton di sini...
Yang "melecehkan" juga ada, karena semuanya (nama, identitas, alamat
dst kagak jelas) misterius, jadi bisa menyesatkan....

Yg perlu dipahami byk pihak yg ingin saling menyelidik pihak lawan.
Ingin sama2 mencari keuntungan atau malah ingin menghancurkan.

Prediksi2 yg selama ini saya keluarkan benernya hanya ingin menujukkan
bahwa semua ini masih "terkendali"
Dalam artian masih bisa diprediksi.

Kalau segala sesuatu yg sudah terjadi, siapapun TIDAK TAHU, itu yg
cilaka...
Artinya just GOD KNOWS....

Padahal YMK menciptakan segala sesuatu di dunia ini melalui sebuah PROSES.
Jadi ada peluang bagi makhluknya untuk memperediksi akan kemana proses
tersebut mengalir...