Hati-hati. Biasanya ketika MOST PEOPLE sudah optimistik, pentungannya
datang.
BTW, bahwa saat ini secara fundamental harga sudah sangat murah
dibandingkan dengan tahun lalu, saya setuju. Tapi instrumen investasi
murah lainnya juga banyak berseliweran sekarang ini. Saya baca di Kompas
kemarin, yield SUN sudah berada di kisaran 15%-20%. Ini juga murah
banget. BI saat ini lagi sibuk belanja SUN, supaya yield bisa agak
ditekan. Kalau obligasi pemerintah sudah turun yieldnya, baru BEI
ngejoss bareng-bareng.
Duitnya cuman yang itu-itu juga kok......

Salam
Kusni