  From: riwi sumantyo
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, October 31, 2008 10:30 AM
  Subject: [obrolan-bandar] To P. Oen : Akankah Closing Merah Hari Ini ?

  Kemarin P. Oen kasih comment spt ini :

  Embah...

  Gimana masih kurang, beberapa rebound "kecil" juga saya kasih HINTS?
  Demikian juga HARI INI...

  Level moderat 12xx semoga tercapai...
  Btw...besok kalau dikasih MERAH asyik nggak yah?
  Apalagi kalau ke depan PENTUNGAN demi pentungan kami keluarin LAGI

  Supaya prediksi saya tembus sekali lagi...
  Hehehe...

  "P. Oen, ternyata rebound ke 12xx sampai juga. Please next comment, akankah
BEI ditutup merah hari ini ? Posisi skrg +60 (1234); rata-rata Asia merah. Apa
ini hanya pure strategy utk distribusi. "Penerawangan" utk Senin dan minggu
depan bagaimana ya ? Please comment and tq before"

Kirim email ke