--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya sih lihatnya cantik sekali mbah..
>
> super win solution....
>
> sayang gak ada clausal buy back.
>
> Tapi apapun yang tejadi..the big looser is BNBR investor..who ever
it is

Dengan ratio RI yg begitu tinggi engga ada yg ikut RI, makanya
AB cari utangan buat nutup RI. Akhirnya AB jadi THE BIGGEST
LOSER karena AB adalah BNBR investor yg paling gede ....

Heran... kok orang bilang cantik ?. Ampe bingung embah atau
embahnya lagi oon...

Coba yg ngomong AB hebat nipu jelasin yang jelas dong, ini
postingan soal BNBR+ BUMI udah KAGA KARUAN !!!!

Pacific,

BUMI
Jumat, 30

Transaksi