Gak juga sih...

malah saya lihat rencana tereksekusi dengan sukses.

perhatikan aja titik-titik buy back... aksi buy back dengan transaksi
traksaksi TS.

konsolidasi internal (RI BNBR) juga beli saham ENRG BUMI ELTY juga dengan
TS.

kenapa harus TS hayo ??

seperti yang sudah pernah saya tulis...kalau urusan BUMI gak perlu pakai
Fundamental... gak bakalan ketemu. Yang bener cuman Corporate Action
analisis atau dihantam rata pakai TA.

Anyway.. ini posting terakhir soal BUMI...terlalu ruwet...next time bahas
TA-nya aja.
Gak perlu hitung duit orang lain.. yang penting cari cara buat cari duit di
BEI

setuju :D

Kirim email ke