From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 02 Nov 2008 11:19:41
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: SELASA AWAL PEMULIHAN EKONOMI GLOBAL

Wajar lah... sama sama boss seperti pada DE. Mudah mudahan
pak Hendra engga minta bayaran, engga kuat bayar kalo
tarifnya $200 per posting ... hahaha...

Sorry kemaren kemaren, subscribenya diacuhin, kirain ada Bujangan
mau daftar ke milis, tahu tahu pak Hendra Bujang....

Embah engga ngeh Kalo itu pak Hendra Bujang, kalo tau sih
engga usah isi formulir segala.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah member baru, tapi postingnya udah ngeri begini... :)
>
> So your points are:
> 1. Suku bunga Indo susah turun
> 2. Truba jelek.
> 3. Bumi gosong.