Wah Pak JT sepertinya  masih hold nih..... Thanks buat Pak Oentoeng yang telah
mengingatkan saya berkali-kali.... ^_^

________________________________
From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 5 November, 2008 11:56:24 PM
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: TANTANGAN buat besok: The Real Technical
Championship.

Tadi saya post, kemungkinan besok masih hijau sangat
besar. Alasannya simple, SECARA TEKNIS tidak/belum ada tanda-tanda melemahnya
trend,
indikator MACD, STO, dan Trend Strenght Index masih mengarah ke atas. Volume
hari ini (tidak tampak di chart) mengecil, candlestick memberikan signal
reversal namun sangat lemah, karena tidak didukung kondisi-kondisi lainnya.

Dalam chart 15 menit juga tidak terlihat indikasi ke
situ. Kalaupun terjadi penurunan, hanya marginal. Bukan sesuatu yang perlu
disikapi secara berlebihan.

Faktor sentimen DOW jelas akan berpengaruh besar. Apalagi
jika bumi jadi dilepas dari kandanggnya besok.

Anyway, nobody and no TA can tell apakah besok ijo atau
merah. Saya hanya berani mengatakan KECENDERUNGANNYA besok ijo.., kalau pun
merah, hanya koreksi biasa aja yg memang sebaiknya terjadi.

Regards,

JsxTrader