*kira-kira kalo bumi masalahnya sudah diselesaikan, apakah masih ada sentimen
negatif kedepannya? Daftar sentimen negatif: 1. Inflasi naik
2. Suku bunga naik
3. Dow jones turun
4. Regional turun
5. Investor reksadana panik redemption habis-habisan
6. Rupiah melemah tidak karuan terhadap us dollar
7. Harga minyak naik kembali BBM kembali naik
8. Pemerintah RI default ga bisa bayar SUN jatuh tempo
9. Cadangan US dollar habis
10. PHK besar besaran di indonesia
11. Daya beli masyarakat indonesia turun habis-habisan
12. Kredit macet di segala sektor
13. Emiten di BEI banyak yang tidak bisa bayar kewajiban jangka panjang dan
pendek
14. Emiten di BEI banyak yang mengalami forex loss
15. Chart Lowest Low melulu ama bull trap melulu atau ojeg kiri melulu (Ojeg
artinya Outo Rejegsion)
16. Pemilu rusuh melulu kerusuhan dimana-mana
17. silahkan tambahkan lagi hiiiiiiiiiii serem amat yah

Pa rei, kira-kira untuk berita baik ama berita buruk kedepannya bakalan banyak
yang mana? he..he...he....
Always safe trading jangan mau dikibulin melulu, btw itu transaksi TLKM mulai
rame lagi, apakah
bandar akan tobat dan kembali rame-rame ke tlkm untuk indeks mover and biggest
value untuk ihsg kedepannya?*

Re: bear ?? bull ??
Posted by:      "Rei" [EMAIL PROTECTED]    highwaystar91
Thu Nov 6, 2008 2:17 am        (PST)
Gak apa, kan saya badut istana boleh lah entertain si Ratu daripada bosen
ntar komat kamitnya TAMBAH ngaco! hehehe