http://afi90.com/membuat-blog  dan bisa Memasukkan Blog ke Search Engine Google
artinya mendaftarkan blog Anda agar masuk ke dalam database Google. Apakah
harus dilakukan? Sebetulnya cara ini optional, tidak dikerjakan pun tidak
mengapa, blog Anda tetap bisa masuk ke database Google tersebut, mengapa ini
bisa terjadi? Karena Google tersebut mempunyai apa yang disebut dengan robot
crawler (robot penjelajah) yang berkeliaran terus menerus. Misalnya Robot
sedang masuk ke blog saya, lalu menemukan LINK ke blog Anda dari blog saya maka
robot itupun akan otomatis mengindex atau memasaukkan blog Anda ke dalam
database mereka. Namun jika Anda tidak ingin menunggu robot masuk ke website
Anda dari pintu masuk blog lain secara otomatis maka Anda boleh mendaftarkan
blog Anda ke Search Engine Google tersebut secara manual. Bagaiamana caranya?
Sangat sederhana, mari kita bahas lebih detai lagi di
http://beritapeluangbisnis.com/search-engine-gudang-informasi/ .

best Regard
Mufli

Kirim email ke