Satu lagi http://katamutiara.net/penyesalan-kecil-menusuk-perasaan dari Pak
Yohan, yakni seorang teman saya yang menjalankan
http://beritapeluangbisnis.com/berita-peluang-bisnis-dengan-menjalankan-facebook/
 , kali ini tentang Penyesalan Kecil Menusuk Perasaan, bukan menusuk dari
belakang aduh minta ampun seperti lagunya Dewi-Dewi tentnya. Artikel seputar
Kata Mutiara dari pak Yohan misalnya: Pikiran Mengubah Surga Menjadi Neraka
Atau Sebaliknya. Kali ini katanya adalah:

Sebuah penyesalan, walaupun itu penyesalan yang kecil akan tetap berakibat
menusuk ke perasaan.

Untuk meminimalkan tusukan ke perasaan kita, lebih baik mengurangi segala
tindakan, ucapan, gerak-gerik, pikiran, dan sebagainya yang akan mengundang
PENYESALAN. Sepertinya itu rasanya maksud pak Yohan.

Ingin tahu lebih banyak tentang saya dan teman saya itu? Silahkan join
http://id-id.facebook.com/people/Yohan-Kusmintoro/1262388177 .

Oh ya, masa join pak Yoan terus, Join Facebook saya juga dong, hehe..
http://www.facebook.com/people/Mufli-Tamid/1403997710 .

Best Regard
Mufli

Kirim email ke