Z Chaniago wrote:

> Assalamu'alaikum WW
>
> Ndak usah jauah-jauah bana...nan tajangkau dek tangan awak surang-surang se
> lah dulu......
> Minggu kapatang di RT/RW kami lah diadokan pembentukan panitia HUT RI...
>
> Nah si Z dapek tugeh jadi seksi Acara..., pas ambo ajukan lomba MTQ untuak
> anak-anak.... eh kok malah banyak bengong....?.... tapi untuak si Z ..the
> show must go on........ mumpung jadi sie acara hehehe......
>
> Wassalam
> Z Chaniago - Palai Rinuak

Assalamualaikum ww

Di sini juga sepi kok berita mengenai acara kemarin di bengkulu....(acara MTQ ?
STQ) ngak ada kabar beritanya disini....., saya waktu itu liat di tvri
penutupannya.....sama wapres di tutup dan dari sumbar kayaknya ngak ada yang
juara (saya tunggu-tunggu kabar ddi rantaunet ini, ngak ada muncul mengenai
acara itu), padahal warga milis ini mungkin ada yang dekat dari bengkulu....
hehehe...

Dan mengenai Kacio bahasa kampung.... gimana ke Pak Miko kalau dibuatkan di
Webnya seperti kamus... jadi anggota rantaunet bisa akses disana dan langsung
mengisi kacio itu.... (jadi indak langsung dilempar dimilis ini). Tinggal yang
mau liat atau mau nambah kacio ia muka wb rantaunet.

salam
hendra st mudo