Dear All,
Adakah rekan2 yang bekerja di metro TV, saya butuh bantuan, klo ada tolong japri saya.
Atau klo ada saudara, saya butuh informasi.

Kemaren saya nonton berita kriminal di Metro TV, ada seorang anak yg terancam gagal masuk Teknik Kimia UGM karena bapaknya seorang kepala sekolah SD jadi korban pembunuhan di Lampung.

Ada tanggapan dari pihak Teknik kimia untuk pembicaraan, jadi aku butuh berita nama anaknya serta alamat.

Salam
Dewis, 34
#Kampuang Nan Jauah Dimato Dakek Di Jari#