Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Hmmm, Da Zulfikri makasih atas metode penyampaiannya
yang bagus..suatu solusi yang cukup baik.Baru kali ini
sudah hampir tiga thn lamanya saya di milist,menemukan
solusi yang baik,selama ini sering menjadi bumerang
bagi kita-kita yang flat...( ngebayar
sendiri,..hehehe..).

Kalau saya biasanya delete saja,tanpa dibaca,tapi
bukan karena memakan waktu,karena boleh dikatakan
bayaran internet di kairo,cukup lumayan murah
ketimbang di Indonesia,tapi karena waktu untuk membaca
,dan melihat attachment itu yang kurang.

Wassalam.Rahima.Sikumbang