Waalaikumsalam.Wr.Wb.

He..he..he,... da Mulyadi,baru saya bilang sama da
mulyadi kemaren,bahwa hampir semua diantara kita
termasuk saya pribadi gampang emosional ( maksudnya
sering tak terkendali ).Tapi itu biasa saja kan ??

" Ingin marah... ( silahkan ..)
Ingin Diam.. ( Silahkan ..)

Tapi jangan kau putuskan Postinganmu..Wow..wow..

( Hehehe..lupa lagi nyanyiannya da Mul,.kalau da Mul
tahu,.silahkan di terusin....

Da Mul,..kalau orang lagi kesel dan marah sama saya (
didepan saya maksudnya ),sering saya bawa canda dan
nyanyi aja..

Wassalam.Rahima.S.S