From: "adeer" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "nenny yunus" <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 13, 2004 7:52 AM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Inallilahiwainalilahirojiun papah di padang

Inna lillahi wa inna'ilahi roji'un......

Setiap tahun keinginan untuk pulang itu selalu ada....., namun selalu saja
gagal karena tak ada motivasi yang kuat untuk membawaku pulang......

Mungkin inilah motivasi yang kucari...dan nyatanya tak pernah kutemui selama
ini....
Wajah yang cuma kulihat sekali dalam hidupku....dan nama yang tak pernah
kusebut.....akhirnya kita berpisah juga untuk selamanya....
Perpisahan ini terasa menyedihkan...., perpisahan yang tak pernah
kuharapkan....:(

Semoga Allah mengampuni dosa dosamu dan menerima amal2an baikmu...,
seandainya kau pernah bertanya tanya selama ini kenapa aku tak pernah
menemuimu...., mungkin setelah bersatu dengan alam kau akan mengetahui juga
apa alasan yang selama ini kusimpan rapat dalam hatiku.....

wassalam
adeer