Assalamualaikum.Wr.Wb.

hehehe...sanak Marindo,sebelum ambo melanjutkan ke bag
2 nya.Saya ada cerita sedikit untuak sanak.

Suatu ketika saya pergi dengan apa yah..( dengan
pesawat,terlalu mewah,dengan mobil,terlalu kaya.Okay
deh,.pakai sepeda aja yang sederhana,).

Di tengah perjalanan saya ada sanak Marindo manyalo
perjalanan saya itu.Apa iya bilang :"
Hey..rahima..tunggu dulu,.mo kemana..? Ke
Cibadayut,.mo beli apa,.sepatu..tas..atau baju..?
".Kalau mo beli tas,disana lebih bagus,mo sepatu
memang cibadayut lumayan bagus,mo beli baju batik,.di
jateng sana banyak yang bagus-bagus "

Saya tidak jawab pertanyaan dan sarannya nya itu,tapi
mencoba mengatakan : " sanak marindo,.saya lagi
capek,.boleh ngak ambilkan saya segelas air putih
pelepas dahaga saya ? ".

Setelah diambilkan segelas air putih,.saya langsung
bilang padanya : " makasih yah,.atas kebaikannya,.saya
mo melanjutkan perjalanan saya lagi,.bye..bye..see you
next time ! "

( hehehe..pingin istirahat dan cerita aja,jangan
diambil hati )

Wassalam.Rahima.