Aduh uniku...
kangen nih denger suara uni...., sayang nampaknya
uniku sudah lupa sama uda yang ini....hikhik2..

sampai kapan nih uda mesti menunggu just to see u at
least once..., di sms tak dijawab, di telp..tak
diangkat...dikirim email...bounced back...., dikirim
surat...return to sender...:)..hehe just
kidding...it's all lies beneath..

i know you are swamp with your daily activities..,
just like i do.., kita cukup saling mendoakan semoga
kita semua selamat mengarungi hidup ini.., didunia
maupun diakhirat kelak.

gimana khabar anak2 ni.., sudah pandaikah
berenangnya..?, kami disana juga rajin berenang lho
ni..., well actually we are just playing in the water,
and i'm a big kid around them..., sekali kali kalau da
ad usil nyeburin yang nomor 3.., atau bawa nyelem yang
nomor 4..

iya juga..., tentu menyenangkan mendengar wady
bercerita., dia punya bakat yang menarik..., kalau
saja dia rajin menulis di koran2...,tentu akan bangga
juga kita melihat nama wady selain nama ijp di koran
koran...:)

wassalam
adeer