Assalaamu 'alaikum Wr.Wb.

Terimakasih atas diterimanya saya ke dalam milis ini. Untuk memperkuat tali
silaturahmi, saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Nama : Udrekh
Tempat tanggal lahir:  Bukit tinggi 28 Maret 1969
Pekerjaan : Pegawai Negeri (BPP Teknologi - Jakarta)
Status sekarang : Mahasiswa
Alamat : 2-47-13 Minamidai, Nakano-ku, Tokyo
              Nakayama sho room 201
              Japan 146-0014
Tujuan ikut milis: ingin mencoba ikut serta memberikan kontribusi bagi
pembangunan / kemajuan Sumatera Barat

Semoga kehadiran saya bisa memberikan manfaat dan semoga milis ini bisa
memberikan nilai yang positif bagi diri sendiri, umat, maupun bangsa dan
negara.