  From: Sutan Sinaro
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, October 26, 2004 9:01 AM
  Subject: Re: "Waiyooik baghuak uwaik ang" (was Re: [EMAIL PROTECTED] Guru bijak)

    Saya TIDAK setuju dibahas di sini. Lebih baik di
  tempat lain. Topik ini sudah basi sebetulnya, dan
  sudah
  banyak teori yang membantah Darwin, dalam bentuk
  karangan, paper, dan journal ilmiah.
  Bila anda menginginkannya, nanti akan saya postingkan
  Paper yang meruntuhkan Teori Darwin, atau via Japri.
  Jadi sekali lagi TIDAK PERLU dibahas di sini.

  St. Sinaro