hehehe...ingat kata sanak Yul,.kalau yang membuat
cerita tentang detektif, belum tentu ia detektif juga.

Sanak Wady memang sangat pintar, agar ngak dikeluarkan
lagi dari RN, maka sikap ikhtiyati ( kehati-hatian ),
di lontarkannya setuju, atau tidak masalah ini di
lontarkan.

Kalau nantik terjadi sampai perdebatan sengit, sampai
tegang urat leher, maka sanak Wady bisa beralasan
dengan alasan yang tepat.

Kalau saya jadi penguji guru Kesenian, atau
sastra,bahasa, maka sanak Wady termasuk kategori murid
yang juara. ( hehehe..sekedar pandangan dan dugaan
saja ).

wassalam. Rahima.