Indak paringatan kareh tapi usia...., sungguah keterlaluan,
mantang-mantang ....

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Irdam Syah
Sent: Wednesday, October 27, 2004 10:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Mohon diberi peringatan... was:RE: [EMAIL PROTECTED] Lai...

Rasanya apa yang ditulis sdr. M. Ismet Ismail ini bukan termasuk
kategori melucu lagi tapi sudah mengarah ke penghinaan agama (Islam),
karena Nabi Adam A.S. termasu salah seorang Rasul Allah yang wajib
diimani sesuai rukun iman dalam Islam.

Setahu saya dalam etika ada hal-hal yang boleh dibuat bercanda dan ada
hal-hal yang tidak sepatutnya dibuat bahan bercanda. Dari kalimat yang
ditulis sdr. MII tsb. terasa sekali adanya nada pelecehan terhadap Nabi
Adam A.S. (tidak ada nada penghormatan yang seharusnya diberikan
terhadap salah seorang Rasul Allah). Dengan kata lain sdr. MII telah
melakukan pelecehan terhadap agama Islam dan penghinaan terhadap
penganut Islam.

Karena itu saya menghimbau admin RN untuk memberikan peringatan keras
terhadap sdr. M. Ismet Ismail.

salam - tg